Senin, 20 Desember 2010

MENJADI MAHASISWA PLUS (MEMPUNYAI NILAI TAMBAH)

Menjadi mahasiswa sebenernya mempunyai tanggung jawab yang besar, karena mahasiswa adalah bukan lagi siswa yang cara berfikirnya masih seperti anak kecil, tetapi mahasiswa sudah harus berfikir lebih dewasa dan juga harus berfikir untuk masa depan, tidak lagi berfikir yang hanya untuk kesenangan sesaat.
Jangan pernah sia-siakan kesempatan, jadi gunakan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Menjadi mahasiswa plus dan mempunyai nilai tambah tidak hanya sekedar belajar saja tetapi juga harus bisa aktif didalam kegiatan kampus dan juga harus berprestasi. Apalagi jika bisa mengharumkan nama baik kampus, itu akan menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, dosen anggota kampus dan orang tua kita yang sudah membiayai kuliah kita.
Bekerja sambil kuliah itu juga tidak salah, asal kita bisa membagi waktu dengan baik, karena kita bisa mengurangi beban orang tua kita.
Jadi, untuk tidak menyianyiakan kesempatan kita menjadi mahasiswa kita harus serius dalam mengikuti kegiatan di kampus agar kita menjadi mahasiswa berprestasi dan jangan lupa belajar dengan rajin supaya kita bisa mendapatkan nilai yang plus. Jangan pernah menyerah untuk menjadi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar