Minggu, 20 Maret 2011

Kekayaan Alam dan Kemakmuran Indonesia

Negara Indonesia adalah negara yang memiliki tanah yang sangat luas dan lautan yang banyak menghasilkan sumber daya alam. Kekayaan alam Indonesia sangat banyak contoh berupa pertanian, perkebunan, perikanan, pertambangan. Begitu banyak tanah yang subur, begitu banyak beranekaragam tumbuhan yang tumbuh di Indonesia semua kekayaan itu sangat berpengaruh besar terhadap Indonesia.
Kemakmuran Indonesia berupa pemandangan, pantai, pegunungan dan masih banyak lagi yang bisa mendatangkan para turis asing untuk datang ke Indonesia, ini akam berdampak positif karena akan menambah devisa negara Indonesia.
Selain dari alam Indonesia juga mempunyai beranekaragam budaya, itu juga bisa menarik perhatian dari turis asing sehingga turis asing datang ke Indonesia untuk melihat atau mempelajari budaya yang ada di Indonesia. Selain budaya Indonesia juga memiliki seni yang sangat unik, contoh ukiran, karawitan dan masih banyak lagi yang di negara lain tidak memilikinya. Dengan kekayaan tersebut Indonesia bisa menjadi negara yang makmur.
Jadi kita sebagai penduduk Indonesia harus bangga dengan Indonesia, dan kita juga harus menjaganya karena budaya itu adalah warisan nenek moyang kita. So.....kita terus berusaha untuk memajukan dan memakmurkan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar