Kamis, 10 November 2011

Musik is my life and Guitar is my love

Musik adalah hasil dari getaran atau gelombang dari suatu alat yang kita pukul, petik atau di tiup. Musik juga berarti kumpulan dari beberapa nada yang menyatu dan menghasilkan musik yang indah. Banyak sekali manfaat dari mendengarkan musik, apalagi jika kita bisa memainkan sebuah alat musik, salah satunya adalah membuat otak kanan dan kiri bekerja sehingga otak kita akan aktif bekerja. Selain dari itu musik jika bisa membuat kita terbawa kedalam alunan irama musik tersebut, contah jika kita mendengarkan lagu rock dengan ketukan irama yang cepat maka akan membuat kita lebih semangat, apabila kita mendengarkan lagu mellow dengan ketekan yang pelan dengan lirik lagu yang sedih sedih, maka kita akan terbawa kesedihan lagu tersebut.
Bagi saya musik sangat penting, dan mempunyai peran yang penting. Karena dari kecil saya sudah belajar bermain musik dari musik pop hingga rock. Alat musik yang saya suka diawal saya mengenal musik adalah drum, alasannya karena drum menurut saya alat musik yang penuh energi untuk memainkannya, tetapi setelah saya melihat permainan seorang gitaris dari band avenged sevenfold yang bernama Synyster Gates yang begitu hebat memainkan gitar, maka saya mulai mencoba belajar gitar. Perbedaan dari bermain drum dan gitar lumayan jauh, drum alat musik pukul sedangkan gitar alat musik peting, tetapi karena rasa penasaran saya maka saya terus berlatih untuk bisa memainkan gitar. Dan akhirnya saya sekarang sudah bisa memainkan gitar walaupun belom sehebat Synyster Gates. Sampai sekarang saya masih berusaha melatih jari jari saya supaya bisa memainkan gitar sehebat Synyster Gates.
Musik is my life and Guitar is my love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar